Registration

Hallo… Mas, mbak, bro, bang, dik, jeng, dan para pecinta film lainnya, kita ada berita bahagia lhoo…. :D

Pendaftaran Festival Film Independent S.cream #8 sudah dibuka :3 Ada yang ga tau cara daftarnya? gampang bangettttttttt lho caranya.

Pertama liat dulu syarat-sarat pendaftarannya di blog ini. Yang kedua download dan isi formulirnya, ketiga setelah formulir diisi, kumpulkan berkas-berkasnya ke hall tengah Fakultas Ekonomi UII Yogya, yang bertempat di Condong Catur….

Oiya yang buat dari luar kota kalian ga perlu risau kok ;) berkas-berkasnya bisa kalian kirim lewat: tiki, jne, dan post yang lainnya. untuk poster, soft filenya bisa dikirim ke E-mail kita di Indiemoviefestival@yahoo.co.id dan untuk uang pendaftarannya bisa ditransfer ke No Rekening  900-00-1553851-6.

Gampang kan????? :D Kalo gitu kami tunggu ya di FFI S.cream #8 :)

Posted in Uncategorized | Leave a comment

FFI Scream #8!

Yow yow yow! hi guys! Yak kami dari FE UII kembali lagi dalam acara Festival Film Independent #8

Festival ini udah yang ke-8 lho! kece kan kece kan :D sama seperti di tahun-tahun sebelumnya tempat di mana kamu bisa menyalurkan aspirasi dan kreativitas kalian dalam bentuk film pendek, yang nantinya akan di tayangkan dalam acara FFI s.cream #8

makanya jangan lewatkan event ini, ga bakal rugi deh kalian ;)

Posted in Uncategorized | Leave a comment